Selasa, 27 Januari 2009

Do'a


Do'a Seorang Wanita Mulia

Ya Allah..Aku brdoa utk seorg pria, yg akan mnjdi bgian dr hidupku.Seorang pria yg mngerti akn adanya Engkau dan sngguh mncintai-Mu lbh dr sgla ssuatu.Seorang pria yg hdp bkn utk dirinya sndri ttpi utk-Mu.Seorang pria yg mmpunyai keinginan utk menauladani sifat2 Agung-Mu.Seorang pria yg mngtahui bg siapa dan utk apa ia hdp, shgga hdpnya tdklah sia2.Seorang pria yg mmpunyai hati yg bijak dan bkn hnya skedar otak yg crdas.Seorang pria yg tdk hnya mncintaiku ttapi jg mnghormati aku.Seorang pria yg tdk hnya memujaku ttapi dpt jg mnasehati ketika aku brbuat slh.Seorang pria yg mncintaiku bkn hnya kecantikanku ttapi krn hatiku.Seorang pria yg dpt mnjd shabat trbaikku dlm stiap wktu dan situasi.Seorang pria yg dpt mmbuatku merasa sbg seorang wanita ketika brada di sblahnya.Seorang pria yg membthkan senyumanku utk mngatasi ksdihannya.Seorang pria yg membthkan diriku utk mmbuat hdpnya mjd sempurna..
Sumber Gambar dari: higherpraise

Doa Seorang Wanita

Ya ALLAH.......Buatlah aku menjadi seorang perempuan yang dapat membuat pria itu bangga.Berikan aku sebuah hati yang sungguh mencintai-Mu, sehingga aku dapat mencintainya dengan cinta-Mu, bukan mencintainya dengan sekedar cintaku.Berikanlah sifat-Mu yang lembut sehingga kecantikanku datang dari-Mu bukan dari luar diriku.Berikanku tangan-Mu agar aku selalu mampu berdoa untuknya dan membuatnya selalu dekat dan dicintai oleh-Mu.Berikanlah aku mulut-Mu yang penuh dengan kata-kata kebijaksanaan-Mu dan pemberi semangat, sehingga aku dapat mendukungnya setiap hari, dan aku dapat tersenyum padanya setiap pagi.Berikanlah aku cahaya-Mu agar aku dapat berjalan beriring bersamanya di jalan-Mu.Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu, aku hanya berharap kami berdua dapat mengatakan “Betapa besarnya Engkau karena telah memberikan kepadaku seorang yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna”.Aku mengetahui bahwa Engkau menginginkan kami bertemu pada waktu yang tepat dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang Kau tentukan.Amien…

Doa Minta Jodoh

Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah... Tapi kalau bukan jodohku, Jodohkanlah.... Jika dia tidak berjodoh denganku, maka jadikanlah kami jodoh... Kalau dia bukan jodohku, jangan sampai dia dapet jodoh yang lain, selain aku... Kalau dia tidak bisa di jodohkan denganku, jangan sampai dia dapet jodoh yang lain, biarkan dia tidak berjodoh sama seperti diriku... Dan saat dia telah tidak memiliki jodoh, jodohkanlah kami kembali... Kalau dia jodoh orang lain, putuskanlah! Jodohkanlah dengan ku.... Jika dia tetap menjadi jodoh orang lain, biar orang itu ketemu jodoh dengan yang lain dan kemudian Jodohkan kembali dia dengan ku ... "Amin...".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ade ape? ingin konsultasi datang aje kesini