Kamis, 08 Januari 2009

KIKYO


RINGKASAN KISAH KIKYO
Selama hidup dia, Kikyo adalah satu pendeta wanita kuat dengan satu ketenangan memesan etika. Dengan budi dia, dia telah tolong banyak orang-orang sepanjang alur dia. Dia kelihatannya sangat cerdas juga, dan walaupun dia jarang tersenyum dengan kegembiraan, dia showed kesedihan internalnya kadang-kadang. Dia satu-satunya keinginan adalah untuk menjadi satu wanita biasa. Bagaimanapun, sejak dia adalah satu pendeta wanita dengan batin luar biasa daya, dia merasakan bahwa ini akan tidak sesuai untuk dia untuk ekspres apapun emosi pribadi di depan siapapun.
Kikyo yang pertama diperkenalkan sebagai inkarnasi sebelumnya dari Kagome, dengan siapa InuYasha Yang punya satu kali quarreled dengan pada peristiwa di mana dahulu cerita utama. Bagaimanapun, ini adalah kemudiannya ungkap bahwa Kikyo dan InuYasha sedang memulai untuk jatuh cinta, tapi diperdaya ke dalam pengkhianat satu sama lain oleh Naraku. Kikyo dipimpin untuk meyakini bahwa InuYasha sedang memimpin dia pada untuk mencuri permata suci pada saat kematian dia.
Ketika Kikyo dibangkitkan lagi oleh Urasue, dia penuh dengan benci dan keinginan untuk pembalasan dendam pada InuYasha, orang dia mempertimbangkan secara langsung bertanggung-jawab untuk kematian dia. Pada awalnya, Jiwanya Kikyo adalah penuh dengan hanya keinginan gelap ini untuk pembalasan dendam pada InuYasha, tapi nanti berubah fokusnya ke Naraku setelah mempelajari ini adalahnya melakukan. Dia adalah sering melihat bantuan kaum fakir miskin dan sakit sepanjang dia cara saat mengagumi kalau dia selalu akan menemukan damai. Dia mempelajari keseluruhan cerita dari khianatnya InuYasha ketika dia meminta Kaede untuk memereli ini ke dia. Meskipun demikian pada awalnya berdarah-dingin dengan satu balas dendam ketika dia dibangkitkan lagi, Pelajaran baru belajar Kikyo tiap hari, dan masih disayangi InuYasha bahkan ketika gol utama dia di hidup baru dia adalah untuk membunuh Naraku agar mereklamasi permata Shikon dari korupsinya Naraku.
Hidup
Kikyo adalah wanita yang dipercayakan oleh (Pembunuh pelesit) untuk menjaga dan memurnikan dongeng . (Shikon noTama).
Kikyo telah bunuh banyak yōkai bahwa berusaha memperoleh pemilikan dari permata; bagaimanapun, dia tidak dapat memaksa sendiri untuk bunuh inuyasha, satu hanyo siapa yang manusia semi dan setengah - siluman.. Dia merasakan seperti meskipun demikian InuYasha diisolasikan dari macamnya, seperti dia dari miliknya. Pada beberapa kesempatan dia akan melumpuhkan InuYasha ketika dia mencoba untuk mencuri permata, dan punya percakapan ringkas dengan dia. InuYasha telah mengikuti dia untuk satu periode lama dari waktu. Segera mereka membelanjakan lebih waktu bersama-sama, dan keduanya memulai untuk mempunyai rasa dari cinta dan belas untuk satu sama lain. Kikyo mengatakan InuYasha bahwa Permata Shikon dapat biasanya membuat hai m manusia habis-habisan, sebagai ditentang untuk niat aslinya dari makin satu yōkai penuh. Kikyo mempertimbangkan itu kalau permata biasanya mengarahkan InuYasha ke dalam satu manusia, ini akan dimurnikan dan melenyap, yang yang akan membebaskan Kikyo dari bea dia untuk melindungi permata dan sh e dapat maka hidup sebagai satu wanita normal dengan InuYasha. Sesuaikan dia, meyakini ini adalah hak suara yang lebih baik.
Hari berikut, Kikyo mendatangi di area dimana yang mereka telah menyesuaikan jumpai, tapi InuYasha bukan tayang. Ketika dia pergi ke luar ke dalam satu bidang untuk mencoba untuk menemukan dia, dia diserang oleh naraku., disembunyikan sebagai InuYasha. Dia merebah ke asas saat dia menerlepas dengan permata, memproklamirkan bahwa yang dia punya "sama sekali tidak ada niat dari makin manusia" dan itu permata yang memerlukan ke "penyerap lebih lagi pahit darah", dengan demikian secara efektif bingkaian InuYasha untuk akta jahat. Kikyo limped kembali desa di sakit, hanyalah untuk menemukan bahwa InuYasha nyata, siapa adalah juga tertipu oleh Naraku di dalam memikirkan bahwa Kikyo menginginkan untuk membunuh dia, telah menyerang desa dan sedang menerlepas dengan permata Shikon.
Mendukung dia bertahan kekuatan, Kikyo menembak satu panah segel (Fūin tidak ada Ya) di InuYasha untuk menyegel dia ke Waktu Suci Pohon( ghosinboku ). Dia merebah sekejap setelah InuYasha disegel, dan diarah adik perempuannya untuk membakar Shikon tidak ada Tama dengan tubuh dia untuk meyakinkan bahwa tidak ada dapat memanfaatkan kekuatan ngeri pegangan permata. Dengan tersebut, dia mati. [3]
Pada anime (tetapi bukan pada manga), nasib tragis ini dari Kikyo diramalkan melalui satu kutuk tabung ,(satu kuat dan saingnya Kikyo) ketika dia mengatakan Kikyo bahwa "satu pendeta wanita harus menerlantarkan perasaan dia untuk mencapai kekuatan... ini meliputi cinta juga" dan "Kamu harus memadamkan cinta. Kamu jangan pernah menggenggam satu orang sayang," atau selain itu dia akan "derita satu kematian terlalu cepat." [4]
Reinkarnasi di Kagome
Di sekarang ini ., keluarga Higurashi sekarang berada satu . kombinasikan rumah itu Pohon dari Umur dan sumur masa lampau. , satu murid sekolah menengah siapa saja berbelok 15, harus retrie ve kucing keluarga mereka Buyo dari baik. Dia siap untuk bertolak baik dengan kucing ketika satu yōkai lipan Lipan gendak ( Jōrō Mukade ) dimuncul dari baik, menyeret satu sangat rancu Kagome melalui khilaf waktu dan kembali Era dari Jepang) kira-kira 500 tahun berselang.
Kagome dibuktikan reinkarnasinya Kikyo, tidak hanya dari kemiripan berbeda dia ke Kikyo (ini jadilah lebih jelas pada manga dibandingkan anime; perancang karakter untuk anime pilih buat Kikyo dan Kagome berbeda di penampilan agar menekankan mereka bukan orang yang sama), ketika Shikon tidak ada Tama diungkapkan dirahasiakan diantara tubuh dia, sehubungan dengan fakta yang Kikyo adalah terbakar dengan permata setelah dia mati, dan yang dia mampu untuk pelepasan InuYasha dari panah Kikyo dipergunakan untuk ikat dia ke Pohon dari Umur.
Ini telah dilihat lebih dari satu kali bahwa Kagome bukan satu reinkarnasi biasa. Dia menguasai satu tidak biasa jiwa kuat, yang dibuktikan terlalu sulit bagi .'s cermin untuk kandung. Lagipula, Kagome mampu untuk menyerahkan satu bagian kecil dari jiwa dia sangat yang Kikyo dapat didukung di dunia dari hidup.
"Kelahiran kembali"
Kikyo telah mati untuk lima puluh tahun ketika yōkai Kijo Urasue menyerang desa dia dan mencuri ashesnya Kikyo seiring dengan beberapa pengebumian tanah dari dia kuburkan. Mempergunakan magi kuat dia, Urasue dibuat ulang tubuhnya Kikyo pada asa yang Kikyo akan menemukan dan mendapat kembali shards dari Permata Shikon (yaitu secara kebetulan terhancurkan oleh Kagome) tapi, ke yang tua kehampaannya yōkai, Jiwanya Kikyo tidak mengembalikan ke dia tubuh.
Urasue adalah marah sebentar, hingga Kagome dan InuYasha, seiring dengan .dan Kaede, diserang oleh jaganya Urasue. Dengan satu gempuran cepat, Urasue punya Kikyo menjelma jiwa dan padahal (dengan InuYasha pertolongan tanpa tahu) Kikyo hidup kembali, siapa dengan seketika membunuh Urasue dan lanjutkan serang InuYasha. [5] Kebanyakan dari jiwa kembali ke tubuhnya Kagome setelah sergapannya Kikyo pada InuYasha menggagal — dia menyangkal tanggungjawab untuk kematian dia dan nyatakan cinta lanjutannya untuk dia (pada manga). Kikyo melarikan diri dengan hanya satu kecil bagian dari jiwanya Kagome diantara dia, bahan bakar oleh kebencian pahit dan marah dia merasakan untuk InuYasha pada saat kematian dia. [6]
Bagaimanapun, terlepas dari kebencian ini yang dia lahirkan untuk dia, rancu Kikyo tidak dapat menyangkal rasa dia dari cinta dan kesejahteraan untuk dia, untuk ini adalah dia berharap memeninggal dengan dia dan turun ke dalam neraka, dimana mereka bersama-sama untuk selamanya. Kikyo mencoba untuk lakukan ini satu kali, namun pada saat penglihatan Kagome menjerat ke satu pohon, InuYasha menyela proses. Meskipun demikian pada satu titik kemudian pada rangkaian, InuYasha mengatakan Kaede bahwa dia akan" dengan gembira melompat ke dalam Neraka dengan Kikyo, kalau yang adalah dia berharap."
Tubuhnya Kikyo bukan dibuat dari daging dan darah; dia hanya mempunyai satu kekecilan sedikit jiwa dan kuat, penentuan disengaja. Sebagai hasil ini, dia harus menemukan jalan untuk mendukung hidup dia setelah kematian hingga dia dapat membunuh Naraku. Kikyo memenuhi kebutuhan ini dengan mempergunakan Shinidamachu (serangga jiwa mati, dikenal sebagai Jiwa Alat Pengumpul pada memberi gelar dari anime) untuk mengumpulkan jiwa dari perempuan meninggal, mengijinkan dia untuk menggerakkan dan berlanjut dia bepergian.
Kikyo tampak setelah kematian dia adalah sangat berbeda dari yang satu yang punya baru mati. Di pertama, Kikyo tidak lagi menyenyumi dan dengan susah showed apapun emosi kenyataan, kecuali sakit atau panik ketika diserang oleh satu lawan. Dia membunuh satu imam yang sedang mencoba untuk menabung jiwanya dengan melepaskan dia dari dia menginginkan untuk hidup, dengan demikian berakhir hidup dia. [7] Bagaimanapun, perubahan ini sebagai kemajuan cerita dan Kikyo menyesuaikan semakin banyak ke dia baru kondisi keberadaan. Banyak perubahan ini dapat ditujukan ke karakter berbeda dia bertemu dan pelajaran dia belajar dari mereka sepanjang.
Kapanpun dia bukan ikuti Naraku, dia dapat dilihat membantu luka dari serdadu atau pengambilan dengan alamat anak-anak, menolong untuk membangun kembali desa yang dihancurkan oleh peperangan atau raksasa.
Setelah Mt. Hakurei
Setelah Mt. Hakurei rebah, Naraku hampir membunuh Kikyo lagi dengan menjangkit dia dengan kuatnya shoki( "racun keluar dari tanah" di Bahasa Inggris), yang tiada satupun Kikyo atau pun kudusnya Kagome kekuatan adalah cukup kuat untuk murnikan. Karena tubuh dia buat dari tulang suci dan tanah, dia terus hidup gempuran sementara statis dijangkit oleh shokinya Naraku yaitu perlahan pematinya dan kemudian tampak sebagai Hijiri Sama pendeta wanita(??, 'Kekudusan dia) dengan dia dua asisten. Mereka segera minta Kagome untuk tolong tabung Kikyo. Kagome sependapat, dan Kikyo mampu untuk terus hidup shōkinya Naraku dan berlanjut pada; shoki infeksi dihadang untuk satu kekecilan sejumlah waktu, tapi kemudian melapisi lagi sejak Naraku kekuatan jahat pergi berada di luar kekuatan rohani dari keduanya Kagome dan Kikyo.
Sejak Kikyo dibuat dari tanah makam dan tulang, pada manga dia mampu untuk kunjung .'s kubur dan penyerap beberapa dari tanah ke dalam lempung tubuh dia. Tanah pada yang gua telah menyerap aslinya Onigumo mencintai untuk Kikyo, dan dengan menguasakan sendiri dengan, dia secara efektif telah menjadi tak tersentuh oleh Naraku dan inkarnasinya. Ketika dia pertama Naraku dikunjungi, dan dengan tangan dia satu bagian besar dari Permata Shikon, salah satu inkarnasinya Naraku melepaskan dari dia menggetarkan dan menyentuh kakinya Kikyo; ini dengan segera punah oleh perlindungan baru yang dia punya. [8] Bagaimanapun, perlindungan ini diikuti Naraku mempunyai menjadi lebih kuat, saat dia mampu untuk tindik dia tanpa dirugikan sejak yang dia telah menyingkirkan perasaan manusianya (punyai yang rasa untuk dia) dari tubuhnya.
Meskipun begitu, Kikyo mendirikan jalan lain untuk mempergunakan ketidak-kebalannya Naraku ke tanahnya Onigumo melawan dia. Dia memberikan InuYasha satu panah melapisi dengan tanah dari guanya Onigumo untuk Kagome pergunakan pada batas di antara dunia hidup dan netherworld melawan Naraku bahwa hancurkan hampir dia, setelah yang mana . didakwa kebinasaan dia hingga khianatnya dari Naraku.
Terlepas dari ini, Shōkinya Naraku masih sisa dan menjadi buruk sungguhpun Yang Kagome telah murnikan ini. Kikyo mempergunakan dia Shinidamachū untuk memulihkan sisa dari jiwanya Midoriko untuk menolong dia mengatasi racun. Bagaimanapun, Kikyo menyatakan bahwa dia tidak mengetahui berapa lama kekuatannya Midoriko akan bertahan, sejak bahkan Midoriko adalah lebih lemah dibandingkan Naraku, siapa yang secara konstan peningkatan kekuatannya dengan menyerap yokai lain. Dengan melihat kepada ini bahwa Naraku akan menguasai Permata penuh, Kikyo dapat memurnikan keduanya Permata dan Naraku dengan segera, menghancurkan mereka berdua. , Saudaranya Sango yang adalah mempertahankan oleh satu shard dari Permata yang dilekatkan pada belakangnya, menggabungkan dia di penyelidikan dia ketika dia mendengar-dengar Kikyo membicarakan tentang bagaimana Permata Shikon memerlukan lengkap agar menghancurkan Naraku.
Bepergian dengan Kohaku
Naraku menyatakan bagaimana shard di belakangnya Kohaku disebar demikian "kemurnian seram" dan kalau bahwa shard diambil dan mengombinasikan dengan hampir permata Shikon lengkap, kemudian keduanya Naraku dan Permata Shikon akan dimurnikan dengan segera. Ini adalah untuk ini memberi alasan bahwa Naraku kembali ke Gunung Hakurei untuk mereklamasi perasaan negatifnya sebagai satu tindakan balasan ke rencananya Kikyo.
Naraku mempergunakan perasaan manusianya kekuatan untuk mengirimkan web setelah Kikyo bahwa akan merusak dia. Kikyo secepatnya terlimpahi oleh Naraku kedengkian dan, untuk melindungi Kohaku, dia mengirimkan dia jauh dengan Asuka dan Kochō; bagaimanapun, mereka mudah kirimkan seperti kekuatan mereka buktikan sia-sia melawan .. Sesshomaru campur tangan, bagaimanapun, dan Byakuya yang tidak dapat untuk menangkap Kohaku.
Ketika InuYasha dan Kagome tiba, Kikyo menemukan Naraku juga sudah berselingkuh Kagome dengan webnya agar mewujudkan mereka berdua yang tidak dapat untuk memurnikan Permata Shikon dan Kagome yang tidak dapat untuk memurnikan Kikyo, sebagai anak perempuan mampu untuk lakukan di masa lalu. Untuk mengoreksi ini, dia mengirimkan Kagome untuk memulihkan satu tundukan suci dari Mt. Asuza bahwa dapat u sed untuk memurnikan dia shouki berbelit, tapi sementara Kagome dan InuYasha habis, Naraku muncul kembali dan tangkap Kikyo seiring dengan Kōga, Miroku, Sango, Shippo, dan Kirara. Bagaimanapun, Kikyo memperhatikan bahwa Shikon Shards di kakinya Kōga dimurnikan seperti bagian dari Midoriko akan, memaksudkan bahwa dia dapat mempergunakan shardsnya untuk memurnikan Permata Shikon sama halnya yang dia telah mencoba lakukan dengan shardnya Kohaku.
Saat akhir
Pada akhir dari bab 462 manga, Kagome digoncangan untuk menemukan bahwa Permata kini di dalam tubuhnya Kikyo. Di bab 463, dengan pertolongan dari Kagome panah suci, Kikyo memurnikan Permata Shikon, dan tembak panah terbongkar dari tubuh dia dan di Naraku. Racun keluar dari tanahnya hanya mampu untuk merusak separuh Permata, dan batinnya Kikyo mendaya dan jahatnya Naraku aura berawal memperangi pada permata. [9]


Keberangkatannya Kikyo setelah rangkulan akhir dia dengan InuYasha
Bagaimanapun, Keadaan gelapnya Naraku membuktikan juga kuat dan mengatasi kekuatannya Kikyo, sama sekali rusak Permata. Melihat bahwa dia membangkitkan lagi hidup pada kenyataannya terlalu, Kikyo dengan lemah mengatakan Kagome bahwa sisa naik ke dia, dan itu tundukan dari Mt. Asuza sekarang milik Kagome. Digoncangan, Kagome meminta apa Kikyo berarti, tapi sebelum pendeta wanita dapat berlanjut, Naraku mengakui bahwa Kikyo Yang telah kehilangan untuk aura jahatnya dan dia membentur keluar di dia dengan salah satu lengan guritanya. InuYasha membidas melalui ini sebelum ini menjangkau Kikyo dan Kagome, tapi Naraku sekadar menggelak dan mengatakan InuYasha bahwa dia akan perlu mengawali pemikiran dari bagaimana caranya mengalahkan dia tanpa Kikyo, dan tinggalkan.
Sesshomaru, pada satu bidang tumbuh melampaui dengan Kohaku dan Rin, tanggapi bahwa bau harum pada yang angin telah ubah, dan bahwa ini adalah terlambat. Kaede mencatat juga beberapa berbagai dari perubahan, mencatat bahwa matahari terbenam adalah warna dari darah.
Dengan Naraku pergi, satu hancur InuYasha menggenggam celup Kikyo pada lengan tangannya. InuYasha kemudian meminta yang lain untuk meninggalkan mereka sendirian. Sebelum tinggalkan, Kagome punya rupanya di dia tangani, mencoba untuk menyembunyikan tetesan air matanya saat dia meratap berlalu menjadi yang tidak dapat untuk menabung Kikyo. Dalam hati, Kikyo menginginkan Kagome tidak untuk tangis, untuk dia merasakan jiwa dia akhirnya telah ditabung.
Sendiri bersama-sama, Kikyo meminta InuYasha kalau dia mengingat dia berharap menjadi satu wanita biasa ketika Permata Shikon telah lenyap. InuYasha membalas bahwa dia lakukan, saat dia mempunyai terencana ke penggunaan Permata untuk menjadi sepenuhnya manusia dan membelanjakan hidupnya dengan dia. Matanya merobek-robek, InuYasha mengatakan Kikyo bahwa sejak kelahirannya, dia adalah cinta pertamanya. Seperti jatuh tetesan air matanya pada pipinya Kikyo, dia menanggapi bahwa ini adalah saat pertama kali dia dilihat dia membuat rupa seperti itu dan tangisan.
Ini membisikkan InuYasha untuk menjerit di ratap yang dia yang tidak dapat untuk menabung dia. Tapi Kikyo berlanjut menenangkan dia, mengatakan bahwa dia mendatangi untuk dia dan itu upayanya adalah cukup baik. Saat InuYasha tatap di rupanya Kikyo, dia melihat yang adalah barangkalinya senyuman pertama asli sejak kebangkitan tragis dia. Berbagi yang terakhir kecupan bersama-sama, Kikyo memohon namanya InuYasha di dia pikir saat dia mengambil satu air mata final mengisi melihat kepada dia.
Jiwa dia akhirnya dalam damai, Tubuhnya Kikyo menghilang lenyap ke dalam satu seikat terang dari jiwa dan cahaya, yang . aduk sekitar sebagai cahaya menerangi group. Shippo mengatakan bahwa ini melihat seperti kalau jiwa dia adalah selamat jalan bidding ke mereka semua, dan Kagome memperhatikan satu kehangatan kejut untuknya. Alat pengumpul jiwa maka bawa jiwanya Kikyo ke dalam langit terisi yang bintang.
InuYasha masih disedihkan sebagai dia terlihat ke langit, tapi katakan bahwa Kikyo adalah bebas dari deritanya, dan yang jiwa dia tidak akan menginginkan mereka untuk mengabung dia melewati.
Setelah Kematian
Di Bab 475 Naraku mengungkapkan yang selalu sejak kematiannya Kikyonya dekat Permata Shikon lengkap telah mempunyai satu inti dimurnikan yang dia telah yang tidak dapat untuk rusak. Dia terperinci menyalahkan Kikyo untuk ini. Kagome meyakini inti ini adalah cahayanya Kikyo. Sejauh ini cahaya pada permata yang punya ulang dimurnikan shardnya Kohaku ketika Naraku mencoba untuk mengambilnya, sebab dengan demikian Naraku untuk berseru "Kikyo, sehingga yang adalah trick.mu".
Juga, tundukan Kagome mendapat di Mt. Asuza mungkin menjadi bagian dari satu rencana juga. Sementara Hitomiko mempunyai Kagome menangkap, dia menyatakan bahwa Kagome tidak punya kekuatan sebenarnya dan itu tundukan adalah apa Naraku rencanakan, pimpinan dengan demikian Kagome untuk pikirkan "Kikyo?" untuk sendiri. Di bab 511 Kagome dikatakan dia mempunyai kekuatan dia ditahan oleh satu di luar kekuatan, pembuatan dengan demikian pikirannya ini adalah Kikyo sekali lagi. Pada bab berikut, Kaede dan InuYasha membuat teori itu ketika tubuhnya Kikyo dan Permata adalah bersama-sama yang terbakar, dia menginginkan segel kekuatannya tanpa disadari telah tersegel kekuatannya Kagome juga ketika permata disimpan ulang di tubuh dia. Kemudiannya pada bab, Kagome sadar, dengan pertolongan dari InuYasha dan datuk dia, bahwa ini bukan kasus: ini adalah Permata Shikon sendiri, atau agak sisi jahat ini (pelesit diantara ini) yang mempunyai tersegel kekuatannya, mencoba untuk mempertahankannya dari pemurniannya, untuk kalau dia suksesi, permata akan berhenti berada.
Di Bab 529, Kikyo memutuskan ambil cahaya di luar pagar dari permata dan sebagai ganti penggunaan ini untuk menyadarkan baru-baru ini tinggal Kohaku, tinggalkan dengan demikian baku hantam melawan Naraku sampai sisa dari group.
Kemampuan dan Ilmu Pengetahuan Tentang Teknik

Kikyo mengarah satu panah
Panah suci (Hama tidak ada Ya)
Panah sihir dari satu perawan tempat suci, meskipun demikian Kikyo sebenarnya satu eksepsi — dia memurnikan kekuatan (sukai Midoriko) adalah unik ke dia dan Kagome (reinkarnasi dia) — lain mikos tidak mempunyai luas yang sama dengan kemampuan pemurnian untuk menghancurkan pelesit. Kikyo dapat membunuh penggunaan pelesit panah dia memikat dengan kekuatan rohani dia. Biasanya pelesit dengan sepenuhnya hapus ketika bentur.
Panah dari segel (Fūin tidak ada Ya) (????)
Dia mempergunakan panah ini untuk menyegel InuYasha ke Pohon Suci (Goshinboku) setelah Naraku memperdaya dia ke dalam percaya yang InuYasha menyerang dia.
Paralyze
Dengan satu sentuh sederhana mampu untuk lumpuh korban dia (misalnya. Kagome).
Lubang dari Hell
Kikyo satu kali mencoba untuk membawakan InuYasha kepada neraka dengan dia seperti jiwa dia dan alat pengumpul jiwa, digambar ke dalam satu lubang yang dia sedang menciptakan, mungkin memaksudkan dia dihubungkan dengan alam baka dengan membawakan musuh ke neraka, seperti dia adalah satu semangat.
Purification
Menjadi tempat suci kuat gadis bahwa dia adalah, Kikyo punya kemampuan untuk memurnikan apapun dia kena (yaitu. Shikon tidak ada Tama, yōkai kecil, atau mungkin roh). Pada kasus dari yōkai kecil, Kikyo adalah mampu dengan pembasmi mereka dengan sedikit, seperti terlihat di epis ode 15, .. Kemampuan ini diperlihatkan lagi kemudian pada rangkaian ketika dia menghancurkan satu utusan dari alam baka yang sedang merayap berlalu satu serdadu yang terluka dengan menyentuh ini.
Shikigami
Kikyo menciptakan dua anak perempuan bernama . Mereka biasanya menggenggam dan panah membungkuk dia. Dia menciptakan ini sehubungan dengan diperlemah oleh racun keluar dari tanahnya Naraku. Mereka juga membawa pesan dan melaksanakan tugas lain. Lain shikigami menciptakan oleh Kikyo adalah St. Hijiri, siapa dilayani sebagai satu pengacauan untuk Naraku sementara Kikyo memulihkan dari diracuni oleh racun keluar dari tanahnya Naraku di Mt. Hakurai.
Mayose
Satu eja memerlukan batin mahabesar mendaya — luresnya dan murnikan (hancurkan) pelesit dari satu jenis ditetapkan. Antara lain, Kikyo mempergunakan satu ranting untuk menyalurkan kekuatan rohani dia saat dia gambar satu . dan ditanam ranting di dalam ini. Pada satu hal detik, ranting menumbuh ke dalam satu pohon menjangkau awan. Satu gerombolan pelesit tikus kecil digoda untuk ini dimana mereka memanjat ke teratas dan adalah dimurnikan.
Miko Daya (Hama tidak ada reiryoku)
Pada bab dimana Kikyo berada bangkitkan lagi, dia mempergunakan beberapa jenis dari daya. Ini adalah berbeda dari murni, sepertinya dipergunakan sebagai satu gempuran. Kikyo membunuh Urasue dan terluka InuYasha dengan gempuran ini.
Halangan rohani atau perisai (kekkai)
Kikyo mampu untuk menciptakan satu halangan, yang bantuan dia dalam persembunyian aura dia. Kadang kala di periode dari kelemahan, misalnya ketika hidup dia diancam oleh racun keluar dari tanah yang Naraku memasukkan ke dalam tubuh belakang dia di Hakurei Gunung, ini mengikis jauh ke tujuan menyingkapkan dia bahkan ke itu dengan kecil untuk tidak ada kecekalan batin.
Powers pemantulan
Kikyo mempergunakan ini melawan pendeta wanita gelap Tsubaki. Beruang ini satu kemiripan lalai ke reaksi yang tak menyenangkannya InuYasha lambaikan. Kikyo menjerat kekuatannya lawan pada satu halangan yang diciptakan oleh dia ruku, kemudian kirimkan kekuatan jahat mereka sendiri kembalikan di mereka.
Hubungan
Error! Hyperlink reference not valid.
Kikyo menjumpai InuYasha saat menjaga Permata Shikon. Keduanya bonded dengan cepat karena kedua mereka merasa seperti orang luar yang tidak dapat hidup lives normal, InuYasha karena dia adalah setengah pelesit (hanyo), Kikyo karena dia merasakan dikenai cukai ke jaga Permata Shikon saat dia mempunyai dijanjikan ketika dia yang pertama dipercayakan kepada kekhawatirannya Permata. Seperti cinta baru mereka tumbuh dari perkawanan mereka, Onigumo, bandit yang terluka siapa Kikyo adalah cenderung, telah mengawali kembangkan keinginan kuat untuk dia dan telah inginkan dia satu-satunya untuk sendiri. Menyadari bahwa kekuatannya Kikyo disusut sebagai dia mencintai untuk InuYasha tumbuh, dia memadukan dengan beberapa pelesit yang benci Kikyo dan mengarahkan ke dalam Naraku. Naraku mampu untuk pemanfaatan kekurangan mereka dari amanah di satu sama lain, mengarahkan mereka melawan saling pada asa dari tidak hanya menyebabkan Permata dirusak kecuali juga memisahkan sepasang. Ini diungkapkan kemudian pada manga bahwa masa lalu di antara Kikyo, InuYasha, dan Naraku meniru cerita dari Midoriko dan orang siapa lusted untuk dia.
Ketika Kikyo dikembalikan oleh Urasue, dia mengembalikan terisi dengan benci dan marah dengan dia yang mana telah mati; InuYasha, sedangkan, dirobek di antara yang lampaunya dengan Kikyo dan newfoundnya mencintai untuk Kagome, menyebabkan banyak golakan antara tiga mereka. Kikyo secara berangsur-angsur meletakkan dia marahi dan benci di belakang dia dan jadi lebih seperti pendeta wanita dia di hadapan kematian dia, nampak kepada fokus pada gol dia untuk mengalahkan Naraku agak dibandingkan keinginan yang lampau dia untuk mengambil InuYasha dengan dia ke alam baka saat dia mempunyai lebih awal yang diinginkan pada manga.
Seperti dia dibangkitkan lagi oleh Urasue dan kebingungan bahan bakar dia marahi, Kikyo bukan rukun dengan Kagome dalam jangka waktu panjang, dan kadang-kadang dia meletakkan InuYasha dan Kagome pada keadaan berbeda test itu kekuatan dari keduanya anak perempuan masing-masing surat pengikat dengan InuYasha. Kagome, satu muda bermaksud baik tidak mengalami anak perempuan yang mengkhususkan kekurangan adalah dia kegelisahan, sering perasaan lebih rendah ke Kikyo dan terus terang "cemburu" dari pendeta wanita s posisi di hidupnya InuYasha. Inisialnya Kikyo amuk di Kagome (untuk mengambil jiwa dia dan cintanya InuYasha) pudar berlalu waktu, sehingga mereka secara berangsur-angsur datang ke memahami dan simpati dengan satu sama lain. Tepat sebelum kematian dia, Kikyo mempercayakan Kagome dengan melindungi shardnya Kohaku (yang terakhir tidak tercerna oleh Naraku) dari mencurah ke dalam sampainya Naraku. Kagome secepatnya mampu ke andil bagian dari jiwa dia dengan Kikyo tapi menyerap kembali ini lagi setelah kematian dia.
Kaede adalah adik perempuan dari Kikyo. Selama hidupnya Kikyo, Kikyo akan melindungi Kaede kapanpun dia adalah dalam masalah. Setelah Naraku memperdaya InuYasha dan Kikyo ke dalam pengkhianat satu sama lain, ketika Kikyo tengah sekarat (untuk pertama kali), dia mengatakan muda Kaede untuk mengambil Permata Shikon dan pembakaran ini seiring dengan mayatnya Kikyo berharap bahwa Permata akan berhenti berada setelah tersebut. Ketika Kikyo dibangkitkan lagi oleh Urasue, Kaede dan Kikyo menjumpai atas; Kaede mengisi Kikyo ke dalam apa telah terjadi pada 50 tahun terakhir, dan tidak dengan sukses berusaha untuk meyakinkan kakaknya untuk kembali ke mati.
Selama kebangkitan kembalinya Kikyo dari kematian, ini dikenal bahwa Kaede akan menyukai untuk Kikyo untuk kembali ke dunia dari mati ke damai penemuan, betapapun sakit dia dipikul; bagaimanapun, Kikyo tidak dapat menemukan damai hingga kepahitan dia dan marah ditenangkan. Ketika Kikyo membohongi celup di lengan tangannya InuYasha pada akhir dari ' Cahaya ', Kaede mencari keterangan di langit dan pikiran ini adalah semerah darah.
Naraku menyetel Kikyo dan InuYasha melawan satu sama lain berharap tersebut, setelah dia menyegel InuYasha, Kikyo akan mempergunakan kekuatan dari Permata Shikon selfishly untuk menyembuhkan sendiri, yang yang akan merusak dia dan Permata. Bagaimanapun, sebagai hasil dari pengetahuan sifat alami Permata dan kuat akan untuk mengikuti InuYasha ke alam baka, Kikyo sebagai ganti memilih untuk membiarkan sendiri memeninggal, meminta bahwa Permata menjadi terbakar dengan tubuh dia untuk mempertahankan ini di luar pagar dengan sampai jahat. Sisa Naraku rasuk dengan Kikyo, pertama sebagai hasil cintanya Onigumo untuk dia, dan kemudian mengucapkan terima kasih ke dia upaya berlanjut untuk merintangi dia;
Naraku menyuksesi pada misinya untuk membunuh dia di Bab 465 manga. Kikyo dan Naraku menghadapi batal pada satu pertempuran penting dimana Kikyo kehilangan untuk kekuatannya. Bagaimanapun, sungguhpun dia menyuksesi di dia pembunuhan, hal-hal tertentu tidak pergi sangat sesuai dengan rencana. Sesuatu adalah yang dia mula-mula direncanakan pada Kikyo mati pada lengan tangannya, jauh dari InuYasha. Tapi InuYasha membuat ini pada waktunya untuk bersama dia di dia bertahan saat. Kikyo dengan diam mengatakan Naraku bahwa dia akan kehilangan bukan masalah apa dan dia akan melepaskan ini ketika dia meninggal. Sesuatu yang lain adalah yang sungguhpun Kikyo dikalahkan, satu titik dari dia menerangi masih sisa di dalam Permata Shikon cemar. Kanna menyatakan cahaya ini adalah kunci untuk akhirnya mengalahkan Naraku.
Naraku dibunuh oleh InuYasha mendekati akhir dari bab 557. Di bab 552, dia mengatakan sebelum kematiannya itu keinginan aslinya pada lengkap Shikon tidak ada Tama (bahwa dia tidak membuat) adalah untuk mempunyai perasaannya Kikyo. Naraku membuat perbuatan nyatanya yang dia kehilangan sebelum Kagome memurnikan jiwanya, memikirkan untuk sendiri yang dia tidak akan melihat Kikyo pada alam baka.
onigumo
Kikyo menurut dugaan bertemu maling Onigumo ketika dia mendatangi ke dia desa untuk bersandarkan bepergiannya. Menemukan dia dengan sangat buruk terbakar dan dilukai sangat bahwa dia yang tidak dapat untuk gerakkan, dia mengambil dia di, merahasiakan dia pada satu gua dekat dia desa dan cenderung untuk cederanya. Onigumo mengembangkan rasa dari cinta dan keinginan untuk Kikyo pada caranya sendiri, ditarik dan pada waktu yang sama memundur oleh budi dia dan kecantikan, dan membicarakan tentang bagaimana yang dia akan gemar melihatnya rusak. Kikyo, bagaimanapun, se emed hanya untuk mengasihani Onigumo, siapa dia mengatakan akan mungkin jangan mampu untuk gerakan lagi. Akhirnya, agar mendapat kembali kemampuan untuk menggerakkan maupun memperoleh cintanya Kikyo, Onigumo mengorbankan sendiri ke banyak yōkai, menciptakan menjadi itu akan ultimatel y menjadi Naraku. Tapi Naraku jadilah lebih berkepentingan dalam mengusahakan permata yang rusak. Dia mengarahkan InuYasha dan Kikyo melawan satu sama lain yang mana akhirnya menghasilkan di kematiannya Kikyo.
Bagaimanapun, ketika Kikyo dibangkitkan lagi, Naraku, mencoba untuk membunuhnya, disadari bahwa bagian dari Onigumo bahwa adalah di dalam dia masih disayangi Kikyo dan tidak akan membiarkan dia membunuh dia. Karena akibat ini, Naraku dicoba dan tidak berhasil kerap kali untuk memperoleh membersihkan dari perasaannya Onigumo, sebelum akhirnya menyegel ini pada satu "perwujudan luas dari daging."
kohaku
Kohaku mengawali bepergian dengan Kikyo ketika dia mendengar dari dia bahwa murninya Permata Shikon shard pada kembalinya biasanya menghancurkan Naraku. Pada awal ini tampak bahwa dia adalah bidak saja lain di permainan dia dari pembalasan dendam melawan naraku., dan ini menyebabkan banyak tegangan di antara Kikyo dan Sango, siapa yang yakin bahwa Kikyo sedang mencoba untuk memanfaatkan Kohaku. Bagaimanapun, ini telah terlihat bahwa dia dan Kikyo sedang memperoleh semakin dekat dan semakin dekat. Berterima kasih ke pengaruhnya Kikyo, Kohaku telah mengawali sembuh dari trauma emosional menimbulkan pada saat dia oleh Naraku.
Di bab 529, Naraku mengambil shikon shardnya Kohaku (yang satu yang pastikan bahwa Kohaku menempati hidup) jauh dari dia. Untuk menabung Kohaku, Kikyo memberikan dia ' cahaya ' (yang yang pada awalnya diandaikan dipergunakan melawan Naraku) ke Kohaku, sehingga yang dia dapat pertahankan hidup. Pada seat ini ini dibuktikan bahwa Kikyo mempertimbangkan hidupnya Kohaku satu prioritas lebih tinggi dibandingkan Naraku penumpasan, apapun itu beberapa karakter, meliputi Sango telah tak percaya dari.
Seikai
Kikyo telah tinggal di dalam satu desa kekecilan setelah menyelipkan keluar pemahamannya InuYasha setelah kebangkitan dia. Seikai, satu biarawan siapa dia lakukan pengamatan diperhatikan dia, yakini tersebut Kikyo adalah beberapa berbagai dari pelesit (yōkai), dan dengan sengaja menjatuhkan satu gulungan sebelum dia, meminta Kikyo untuk memungut ini atas untuk dia. Dia mengatakan dia bahwa gulungan mengandung satu sutra bahwa akan dengan segera mengungkapkan satu benarnya yōkai bentuk harus satu yokai menyentuh ini. Dia digoncangan untuk menemukan t topi ketika Kikyo menyentuh gulungan, tidak ada apapun terjadi. Ketika dia mengembalikan ini ke dia, bagaimanapun, dia merasakan satu mahabesar sejumlah daya memanah melalui tubuhnya, dan temukan segera sesudah itu itu sutra dihapus. Kemudiannya, Seikai menghadapi Kikyo dan percobaan untuk menabung jiwa dia dengan mengusir setan dia, dan dia bereaksi dengan apa membuktikan kekuatan matikan. Menyadari bahwa peristiwa disaksikan oleh Sayo, satu orang pemudi dari desa, Penyesalan Kikyo showed, minta maaf pada Sayo untuk memberikan dia satu ingatan buruk, dan meninggalkan desa di belakang.
suikotsu
Orang ini adalah satu dokter yang menikmati permainan dengan anak-anak, satu ciri yang Kikyo dapat berhubungan ke sejak dia juga mempunyai satu daya tarik untuk anak-anak ketika dia adalah hidup. Suikotsu punya dua kepribadian, meskipun demikian; satu kepribadian adalah sebagai satu dokter pencinta damai yang membenci bahkan pandangan mata dari darah, sementara kepribadian yang lain adalah sebagai satu anggota dari satu pembunuh tidak kenal ampun. Sukai semua anggota dari Shichinintai, Suikotsu adalah mempertahankan oleh satu shard dari Permata Shikon pada lehernya, yang tersisa bersih sementara kepribadian dokternya adalah dominan sehubungan dengan perasaan murninya. Bagaimanapun, shard ini disingkirkan oleh jakotsu. saat dia meletakkan satu kali dengan sangat buruk dilukai setelah satu pertempuran. Kikyo, siapa disaksikan semua ini dan siapa Suikotsu mula-mula meminta untuk bunuh dia, tawaran rekan dia satu selamat jalan sedih, tapi mengambil kegembiraan pada fakta kematian itu maksudkan satu sumur berhak pelepasan untuk orang tragis ini.
Rasetsu
Pada anime, orang ini meyakini bahwa jiwanya dapat ditabung kalau dia (atau masing-masingnya dapat menjangkau Gunung Hakurei dan menjadi dimurnikan. Dia menjumpai Kikyo dan mengatakan dia bahwa dia adalah siapa terbakar Onigumo dan melemparkan karang satu batal dia ke dalam dia tangani. Sebelum dia mati dia memberikan dia simpul teratasnya sangat yang dia mungkin menyampaikan ini untuk Menaiki Hakurei. Anehnya, Kikyo lakukan tentu saja opsi ke samping dia cari Naraku dan dia menginginkan untuk InuYasha agar melayani keinginan celupnya, oleh sebab itu ditabung bersama-sama dengan Hakushin Orang Suci. Bagaimanapun, pada manga, dia tidak punya koneksi demikian ke Kikyo dan Naraku dan hanya beri Kikyo rambutnya.
Anggap sebagai orang suci Hakushin adalah satu orang dengan batin tak terukur daya, dan ketika dia mati, dia jadi satu Buddha hidup. Dia diperdaya oleh Naraku ke dalam penciptaan satu halangan kudus (yaitu halangan yang paling kuat pada rangkaian InuYasha saat ini menjangkau berkelanjutan ke seberang garis bulatan dari satu keseluruhan pegunungan) itu terproteksi dia dari musuhnya. Dalam hidup, dia dimaksudkan untuk menjadi satu hidup Buddha siapa yang kematian akan membawakan kemakmuran ke seberang darat, tapi tepat sebelum kematiannya dia mengawali keinginan seumur hidup dan satu kebencian dikembangkan untuk orang-orang yang inginkan kematiannya untuk menabung diri mereka sendiri. Di luar dari semua karakter pada rangkaian seluruh, ini adalah orang siapa Yang Kikyo dapat berhubungan untuk yang paling, seperti dia juga adalah satu kali satu kudus menjadi yang punya mundur dari keanggunan. Dia mengatakan dia bahwa ini bukan tidak benar untuk dia punyai hidup diinginkan, dan bahwa ini makin baik untuk hidup sebagai satu orang suci saat dia berbuat dibandingkan untuk mati satu martir. Berterima kasih ke Kikyo, jiwanya akhirnya mampu ke damai penemuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ade ape? ingin konsultasi datang aje kesini